Sang Motivator

Sang Motivator adalah nama sebuah buku yang bertujuan mensupport para orangtua dalam proses membimbing putra-putrinya. 

 Buku Sang Motivator

Ada 3 hal penting yang diketengahkan Puspa, yaitu :
  1. Pemahaman terhadap beban anak : anak sebagai penerus masa depan, dan anak selalu kita 'jejali' dengan harapan dan keinginan harus bisa ini, harus bisa itu, harus jadi juara, dst.
  2. Pemahaman terhadap kondisi anak : kekuatan dan kelemahan apa yang dimiliki anak sehingga kita dapat menerima anak, kita dapat mensupport anak, dan anak belajar berbahagia dengan dirinya.
  3. Menciptakan pembelajar mandiri : karena anak nyaman dengan dirinya dan ia mengetahui apa yang harus dikejar di masa depannya, anak dapat merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi proses belajar dirinya.
Buku ini mulai terbit pada tahun 2008. Buku ini pun sempat dipublikasikan dalam seminar yang bertajuk sama dengan judul buku yang dihadiri Teh Ninih sebagai narasumber. 


Seminar Buku Sang Motivator

Anda dapat memilikinya dengan harga terjangkau. Buku Sang Motivator dapat Anda peroleh disini atau Gramedia, seharga Rp 20.000.

Buku Sang Motivator ini, pada akhirnyalah yang menjadi gagasan dibentuknya Puspa Parenting Club yang menjadi kawasan komunikasi orangtua dalam membesarkan anaknya secara maksimal. Anda dapat berkomunikasi dan meminta saran kepada sesama orangtua dalam Puspa Parenting Club atau kepada penulis buku Sang Motivator, Dra. Endah Kurniadarmi, B.A, M. Si, lulusan Psikologi Perkembangan Universitas Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar